KALAO MAU BACA POSTINGAN WAJIB COMMENT
Posting & Komentar

Sunday 14 October 2012

SMK 2 BAWANG KI (Kunjungan Industri)

SMK 2 BAWANG KUNJUNGAN INDUSTR



Setelah beberapa tahun terakhir nggak pernah liburan bareng Temen temen sekolah Gue, akhirnya sebulan yang lalu, abis Ujian, gue pergi ke JAKARTA untuk Kunjungan Industri rame-rame sesekolah.

Sebelumnya gue udah pernah ke jakarta iya sampe bosen hahaha, tapi waktu itu gue cuma dapet sekitar 1 minggu dan nggak begitu banyak jalan-jalan, jadi di kesempatan kedua ini gue berhasil menelusuri seluk-beluk jakarta, dan nemuin banyak hal yang baru banget buat gue.

Nah! Makanya gue udah bikin nih 19 hal yang kamu perlu tau untuk Survive di jakarta!





Pertama kali gue ke Jakarta beberapa bulan lalu, gue sempet pergi ke Dufan, tapi hanya untuk 5 jam doang karena waktunya mepet banget sama jadwal terbang ke Banjarnegara




Badnewsnya, gue nggak tau kalo ternyata di sana lagi musim liburan, dan penuhnya gila-gilaan parah. Jadi gue belum sempet foto-foto sama banyak disana, dan juga belum naikin semua wahana yang ada disana. 
Goodnewsnya adalah….. Gue dapet kesempatan buat ke ddufan ancol lagi bulan ini! Dan yang paling penting adalah, GRATIS! WOOHOO~~ #AkuCintaGratisan



Jadi gue dikasih kesempatan dari Jakarta untuk nginep 3 hari 2 malem di salah satu hotel di Hotel Ragunan hahaha yang biasanya susah banget buat dibooking.
Dan juga gue akan ditemenin jalan-jalan muterin yang berarti gue nggak perlu lama ngantri buat masuk ke wahana-wahana disana dan bisa foto foto yang belum pernah gue temuin!

Ni jarang jarang Gue temuin nihhh GANGNAM STYLE SMK 2 BAWANG Mirip Gak Gan hahahha



                        


Nahh Gan Ni foto foto Gue dan temen temen Gue sewaktu Berangkat Ke jakarta
Narsis Giiiiiillllllllllllaaaaaaaaaaaaa































































---------------------------------------------------------------------------------------