KALAO MAU BACA POSTINGAN WAJIB COMMENT
Posting & Komentar

Wednesday 7 November 2012

WINDOWS 8

Microsoft memperkenalkan Windows 8 Preview ke publik


CALIFORNIA _ Chairman Microsoft, Bill Gates, dalam sebuah wawancara mengungkapkan kekagumannya terhadap Windows 8 yang merupakan produk penting bagi masa depan raksasa piranti lunak tersebut. Pendiri Microsoft itu menilai seluruh ekosistem Windows 8 sangat mengagumkan.
Menurutnya, dengan ekosistem Windows 8, pengguna akhirnya mendapatkan campuran yang baik dari sebuah sistem operasi dengan kemampuan sentuhan.
"Orang-orang akan kagum tentang energi Microsoft yang ditempatkan dibalik produk terbaru ini. Ini adalah momentum besar untuk kami," jelas Gates, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (23/10/2012).
"Ini merupakan tonggak besar untuk semua produk dalam hal koneksi layanan cloud. Windows 8, Windows Phone 8, dan versi terbaru Office hadir, yang semuanya akan memiliki penyimpanan, personalisasi, dan hal indah," sambungnya.
Microsoft menamakan generasi berikutnya dari Windows ini ,dengan internal kode-bernama “Windows 8,”. Windows 8 merupakan “reimagining Windows from the chip to the interface”. Sebuah PC berbasis Windows 8 adalah benar-benar jenis baru perangkat komputer dengan fitur layar sentuh yang dilengkapi dengan kemampuan penyesuaian skala pada layar kecil berupa ubin-ubin (tile base screen).



Meskipun user interface baru ini dirancang dan dioptimalkan untuk layar sentuh (touch screen), yang dapat diakses dengan atau tanpa menggunakan keyboard dan mouse.. User interface dan aplikasi baru ini akan bekerja pada berbagai ukuran layar dan kepadatan pixel, dari papan tulis kecil untuk laptop, desktop, all-in-one, dan bahkan kelas-ukuran display. Pendekatan baru ini memberikan lebih banyak pilihan pada pengguna untuk menggunakan apapun jenis perangkat yang diinginkan, dengan peripheral yang diiginkan, untuk menjalankan aplikasi di komputer anda. Hal ini pasti menginspirasi generasi baru perangkat keras dan pengembangan perangkat lunak, serta meningkatkan pengalaman bagi pengguna PC di seluruh dunia.


Windows 8 yang sudah muncul secara mendunia, sampai iklan nya saja menarik untuk di lihat. Sistem Operasi Windows 8 ? untuk saat ini saya sendiri belum menggunakan Sistem Operasi tersebut
disini saya akan berbagi tentang penyampaian tentang iklan yang sering muncul di TV, sudah beberapa hari ini, iklannya muncul, gak bosen-bosennya liat tuh Iklan, ya iklan itu adalah Iklan tentang Promosi Windows 8, iklan ini membuat saya ingin bernyanyi juga, dengan liriknya yang sesuai tema iklan itu sendiri. setiap iklan itu muncul saya bertanya-tanya siapa yang menyanyikan lagu di iklan windows 8 itu ? ternyata soundtrack di iklan itu Windows 8 & Lenka : Everything at Once.


                 

Windows 8 yang rilis pada akhir Oktober kemarin (26/10) sudah menjadi pembicaraan selama seminggu belakangan. Sistem operasi terbaru itu menawarkan fitur-fitur menarik dengan user experience yang berbeda dari sebelumnya. Belakangan ini, Windows 8 secara tidak langsung juga mempopulerkan lagi lagu Lenka yang berjudul Everything At Once. Lagu ini adalah lagu yang  dirilis Lenka tahun 2011 dan menjadi themesong dari iklan Windows 8 pada tahun 2012 ini.
Lenka adalah penyanyi kelahiran Australia 34 tahun yang lalu. Walaupun sudah berumur 34 tahun, wajah dan pembawaan Lenka masih terlihat imut dan muda. Dia populer berkat lagunya yang berjudul The Show pada 2008. The Show kerap dipakai sebagai lagu untuk berbagai iklan dan menjadi salah satu OST dari film Hollywood yang berjudul Moneyball dengan Brad Pitt sebagai bintang utamanya.