KALAO MAU BACA POSTINGAN WAJIB COMMENT
Posting & Komentar

Wednesday 15 August 2012

Apa si Ayobai.com?

Ayobai.com? Social Media buatan Negeri Sendiri!
Labels: ayobai, facebook, Social Media
Halo, salam hangat terdaHsyat untuk seluruh keluarga Indonesia!.
Kali ini gue mau bahas tentang perkembangan Social media di dunia nih.
Perkembangan dunia internet begitu cepatnya, terutama di bidang jejaringan sosial, sebut saja mulai dari mig33, myspace, friendster bobrok bener 2012 mainannya friendster, hingga yang lagi merajai saat ini facebook dan twitter. Tapi apa yang kita dapatkan dan apa manfaatnya bagi kita dengan menjamurnya situs jejaringan sosial saat ini? secara instan manfaat yang kita peroleh adalah dengan bergabung ke situs jejaringan sosial maka kita secara tidak langsung memiliki banyak teman disana, bisa berkomunikasi sama temen lama kita, temen baru kita, sampai calon temen kita dll.
Ini Halaman Utaman Ayobai
 


Satu kelemahan dari sekian banyak situs jejaringan sosial yang nggak sengaja gue sebutkan diatas adalah tidak ada media wawasan pendidikan, coba kita lihat paling-paling kalau kita online dengan account facebook (misalnya) hanya sekedar melihat update status dari teman-teman kita, terus yang update itu kalo nggak galau ya cemungudt yeaa qaqa, lalala yeye lalala yeye. gitu terus sampai goblok.Terinspirasi dari kelemahan Social media yang sudah saat ini, Ayobai.com Berusaha memberikan sesuatu yang tidak pernah kita lihat sampai saat ini di jejaringan sosial yang ada saaat ini yaitu media untuk memberikan wawasan dan pendidikan.
Ayobai.com adalah situs jejaringan sosial buatan anak negeri sendiri yang sedang berfokus untuk memberikan wawasan dan pendidikan bagi membernya denger-denger sih. seperti situs jejaringan sosial lainnya, kita juga bisa share dengan teman-teman yang lain. Ayobai adalah situs jejaring sosial buatan negeri tercinta ber-WAWASAN NUSANTARA (kita tidak meng add teman, otomatis dari Aceh sampai papua kita bersaudara, namun kita boleh memfollow temen-temen yang belum daftar melalui link kita sekaligus menambah untuk menambah saham setelah launching akan format pertemanan sejati) bertujuan untuk membangkitkan semangat Bangsa Indonesia dimana kita sebagai masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam membangun negeri tercinta ini.
ADA BEDANYA GAK SIH SAMA SOCIAL MEDIA LAIN?

Yaa kalo menurut pendapat gue situs yang satu ini visi dan misinya jauh berbeda dengan yang lain. Dengan mengedepankan cinta Indonesia dan menanamkan jiwa patriotik melalui social media yang gue yakin tidak dibuat sembarangan tapi atas dasar pemikiran serius dan terencana, jadi artinya ayobai ini tidak mungkin hanya sekedar keisengan seseorang agar dikenal di internet serta meraup user sebanyak-banyaknya.
Tapi kalo gue perhatikan, tampilan ayobai ini sangat mirip dengan facebook, nih gue kasih liat screenshotnya:


klik gambar kalo kurang besar . . .
Halaman utama Ayobai.com


Halaman utama Facebook.com



Designnya yang didominasi warna merah dan putih sesuai bendera kita, sama tools yang hampir mirip sama facebook, tapi mungkin ini untuk memudahkan user pemula agar makin mudah dalam menggunakan Ayobai.com. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan singkat tentang visi dan misi serta cara kerja Ayobai.com:
VISI

MEMBERI (AYOBAI MEMBANGUN BERSAMA dengan BANGKIT BERSAMA untuk BERSAMA MENIKMATI).
MISI
  1. KESRA (KESejahteraan RAkyat) yaitu Meningkatkan KESejahteraan anggota dan RAkyat Indonesia
  2. MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit). Gerakan ini menggunakan systemMOP ( management of people) yaitu mengabungkan gerakan melalui Dunia Maya dengan menggunakan sistem bisnis online yang dipadukan dengan Media Jejaring Sosial ber WAWASAN NASIONAL (WANAS).
  3. MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN) Gerakan menggugah/mempengaruhi Pemerintah untuk melayani masyarakat dengan lebih baik, menggugah/mempengaruhi Pengusaha untuk lebih peduli masyarakat dan lingkungan sekitar, dan Rakyat Indonesia untuk berpikir/bersikap dan berbuat sebagai bangsa yang maju.
AYOBAI hadir sebagai solusi permasalahan Bangsa Indonesia melalui gerakan perbaikan bangsa online dengan kekuatan organisasi masyarakat yang dikelola secara bisnis dengan prinsip pemerintahan yang baik dengan mengabungkan Teori Organisasi, Hukum Pareto, Bisnis Online dan Stakeholder Negara. Konsep ini di Terapkan di beberapa Negara Lain, Namun Kita sebagai Bangsa Indonesia harus bergerak untuk Mencegahnya.

Dengan bergabung di ayobai, maka kaliam akan memperoleh yaitu:

  1. Website dengan gabungan Blog dan Media Jejaring sosial yang berwawasan nasional untuk menjaga keutuhan negeri ini secara Gratis.
  2. Penghasilan /bulan hanya dengan aktif di internet (aktif di web www.ayobai.com )
  3. Anda akan hidup di Negeri dengan pemerintahan yang baik, Pengusaha yang peduli dan masyarakat yang harmonis. Bagaimana caranya...? Cukup Mudah, hanya 2 langkah yaitu :Daftar secara gratis di AYOBAI dengan mengunakan data asli.

Sebarkan tautan anda ke siapa saja sepanjang masih Warga Negara Indonesia, dan ajak mereka bergabung di www.ayobai.com melalui tautan anda.

SISTEM dan CARA KERJA AYOBAI
Pendaftaran anda di website AYOBAI merupakan pendaftaran untuk memiliki saham di AYOBAI.
Jumlah saham yang dibagikan adalah 40% dari saham ayobai.com dan 10% saham www.ayobai.com akan didistribusikan ke organisasi untuk bergerak dalam menyelamatkan negeri ini sebagai bentuk CSRnya.
Jumlah anggota yang mendaftar melalui tautan anda hingga pembukaan resmi AYOBAI pada hari Jumat 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433 H jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67 adalah jumlah saham Anda di AYOBAI.
Permintaan rekening anda dan kelengkapan data pribadi akan muncul setelah tanggal 1 agustus 2012.
Asumsi penghasilan anda dengan bergabung di AYOBAI :
Misalkan anda mempunyai teman di jejaring sosial sebanyak 3000 orang dengan perkiraan 50% bersedia bergabung melalui tautan anda berarti ada 1.500 orang yang bergabung dengan Anda, maka dengan asumsi laba per-saham di AYOBAI pada penutupan kas akhir bulan Rp. 1.000,-, maka Anda berpotensi menerima Rp. 1.500.00,00 perbulan. Sebuah angka yang lumayan untuk penghasilan sambilan dari internet sekaligus memperbaiki negeri ini.
Namun jangan puas dulu, karena angka tersebut masih dapat bertambah, karena sistem keanggotaan menggunakan sistem jaringan 3 tingkat. Hal ini berarti setiap pertambahan 1 anggota di 3 tingkat dibawah anda, maka anda akan memperoleh 1 saham . Demikian halnya anggota yang anda rekrut tidak hanya melalui internet, karena ayobai berusaha agar website bisa diakses WNI yang belum kenal internet (tidak harus mengunakan email). Dan jika hal ini bisa anda lakukan dan misalnya ada 500 orang yang bergabung melalui tautan anda, maka berarti potensi penghasilan Anda dapat mencapai Rp. 2.000.000,- perbulan.
Apalagi keuntungan per-saham lebih besar dari Rp. 1000,-. Katakan Rp. 2.000,-, maka penghasilan Anda mencapai Rp. 4 juta/bulan dan bagaimana jika 5.000,-(mengingat didunia internet hal itu dapat saja terjadi dalam waktu singkat dimana saat lebih dari 15 bisnis online selain iklan). Jika demikian.. silahkan anda menghitung sendiri potensi penghasilan yang akan anda raih perbulannya.

Gimana? bisa kah menyaingi facebook? dan semoga Ayobai bukan jadi tempat orang-orang 4L@Y! walau cara kerjanya masih ancur banget, semoga Ayobai.com ini bisa menjadi perhatian masyarakat Indonesia dan dunia. semoga sih bisa . .